Menu

Jumat, 25 April 2014

Sebabnya pria ingin wanita yang berpenapilan syar’i




 
Sumber foto : http://aisyafra.wordpress.com
/2011/11/27/pesan-untuk-para-istri/

1.      Terhindar pelecehan
Wanita yang berpenpilan tertutup (bukan wanita yang berkerudung asal dan memakai celana menyerupai pria) akan terhindar dari pelecehan mata, tangan dan godaan dari seorang pria. Hal tersebut membuat pria lebih tenang jika si wanita berpergian keluar. Selain itu pasti allah menjaga mereka. Kebanyakan pelecehan terjadi akibat perempuan tidak mau menutupdirinya.


2.      Menjadi calon ibu di masadepan.
Pernah tau buah itu tidakjauh dari pohonnya. Kata tersebut tepat di gambarkan jikaseorang ibu yang sholihah akan menghasilkan anak yang berkualitas tidak jauh dari ibunya hal tersebut dibuktikan oleh struktur gen kecuali factor luar yaitu lingkungan dan lingkungan pun mudah di buat islami jikasi ibu shalihah. Tentu wanita yang baik akan membetuk krakter si anak menjadi baik.

3.      Mencegah terjadi nya munkar.
Ada orang yang bilang, jika luarnya berkerudung tapi hatinya tidak ngapain berkerudung. Itusalah besar.Padahal jika luarnya berkerudung terlebih dahulu maka semua akan mengikuti. Berkerudungnya bukan asal .Contohnnya jika berkerudung maka jika  berbuat mungkar maka ia akan malu melaku kannya pastinya malu di  liha tallah dan manusia. Dan serta allah akan melindunginya.

4.      Lebih terlihat cantik
Coba kamu bandingan wanita berkerudung syar’I dan tidak. Hampir sebagian besar pria memilih cewek berkerudung syar’I karenaya lebih cantik.Walaupun setiap orang berbeda selera.

5.      Lebih disegani pria
Pada saat anda berpakaian syar’I pasti semua pria yang ingin berbicara dengan anda akan lebih sopan terhadap anda dan akan takut jika salah bicara.  Hal  tersebut membuat di hormati kaum pria.

6.      Pasti akan di lindungi allah.
Allah  tak akan membiarkan setiap manusia yang ia sayang terutama wanita yang mengikuti peraturannya allah tak akan membiarkan wanita tersebut dalam celaka dan buruk.


Itulah yang membuat pria terkagum terhadap perempuan  yang berhijab dan berpakaian syar’i .menurut saya sipenulis seccara social dan psiklogi. Jika saya memilih saya akan memilih wanita yang  behijab dan berpakaian sesuai quran dan berkaus kaki walaupun agak ribet berati itu menunjukan kesungguhan bahwa dia mencintai allah dan suaminya kelak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk seluruh wanita Indonesia dan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar