Menu

Jumat, 06 Juni 2014

Soal psikotest


TEST PSIKOLOGI



A.     Selesaikan pertanyaan ini dengan benar.

1.      100,4,90,7,80,…
A.     8
B.     9
C.     10
D.     11
E.      70

2.      5,7,10,12,15,..
A.     13
B.     14
C.     15
D.     16
E.      17

3.      2,5,7,3,6,8,4 ,.. ,..
A.     5,6
B.     6,7
C.     7,8
D.     6,8
E.      7,9

4.      1,7,7,2,8,8,3,9,..
A.     5
B.     6
C.     7
D.     8
E.      9

5.      a,m,n,b,o,p,c,..
a.       d.
b.      e
c.       p
d.      q
e.       r




B.     Carilah kata yang menurut anda paling tepat

1.      POHON : BUAH =
a.       Domba : Daging
b.      Sapi : Susu
c.       Telur : Ayam
d.      Jentik : nyamuk
e.       Setam : Sapit

2.      PANAS : API =
a.       Terang : Matahari
b.      Hujan : Awan
c.       Hangat : Listrik
d.      Dingin : Beku
e.       Abu : Arang

3.       KULIT : SISIK
a.       Tegel lantai
b.      Rumah : Kamar
c.       Keramik : Mozaik
d.      Dinding : Cat
e.       Atap : Genteng

4.      LAPAR = NASI
a.       Haus ; Air
b.      Mual : Obat
c.       Mengantuk : Melamun
d.      Bosan : Tidur
e.       Membaca : Menggambar

5.      KEPALA = HELM
a.       Serabut : Kelapa
b.      Rumah : Atap
c.       Jari : Cincin
d.      Album : Foto
e.       Kaki : Kaus Kaki





C.     Isi lah yang sesuai dengan kepribadian anda sehari – hari

1.       A. Saya suka menolong teman-teman saya, apabila mereka dalam kesulitan.
B. Saya ingin melakukan apa saja sebaik mungkin.

2.       A.  Saya ingin dapat berbuat sekehendak hati saya.
B. Saya ingin bisa mengatakan bahwa saya telah melakukan dengan baik suatu pekerjaan yang sulit.
3.  A. Saya ingin dapat memecahkan teka-teki dan persoalan-persoalan yang sukar bagi orang lain.
B. Saya suka mengikuti petunjuk-petunjuk dan melakukan apa yang diharapkan orang lain dari saya.

4.       A.  Saya suka merencanakan dan mengatur detail-detail dari setiap pekerjaan yang harus        saya  lakukan.
B.   Saya suka mengikuti petunjuk-petunjuk dan melakukan apa yang diharapkan orang dari diri saya.

5.                   A. Saya suka mengikuti petunjuk-petunjuk dan melakukan apa yang diharapkan orang dari   diri saya.
B.      Saya ingin mempunyai ikatan perasaan yang kuat dengan teman teman saya.












D.   Gambar lah sesuai dengan keinginan anda dari sebuah bahan tersebut dan beri nomer yang pertama kali anda kerjakan.



E.  Buatlah sebuah gambar rumah, orang, dan pohon dibawah ini.




download soal nya bisa disini 

jika ingin jawabannya komentar aja langsung dikirim link nya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar